Awalnya Izin Shalat ke Istri, Pria Ini Tiba-tiba Hilang Misterius

Izin Shalat ke Istri

Topmetro.News – Tim SAR diberangkatkan menuju lokasi kejadian hilangnya Yana Supriatna (40) warga Sumedang-Jawa Barat yang dinyatakan hilang setelah 24 jam dilaporkan pihak keluarga ke polisi.

Kantor SAR Bandung menerima informasi pada pukul 09.30 WIB dari pihak Polres Sumedang terkait hilangnya satu orang warga di sekitar Cadas Pangeran Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang sejak Rabu (17/11/2021) pukul 18.00 WIB.

Yana sempat mengirimkan informasi kepada keluarga menyebutkan jika dirinya sedang sholat magrib di sekitar Tebing Cadas Pangeran.

Yana Kemudian tidak memberi kabar lagi, karena tidak bisa dihubungi, Keluarga menghubungi pihak kepolisian dan ditemukan helm dan motornya terparkir di sekitar tebing. Namun, Yana tidak ditemukan.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah selanjutnya memerintahkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian untuk bergabung dengan unsur SAR Gabungan yang sudah berada di lokasi kejadian sebelumnya untuk melakukan pencarian.

“Adapun Yana Supriatna (40) merupakan warga Dsn. Babakan Regol RT/RW : 02/01,” jelasnya, Kamis 18 November 2021.

Dalam proses pencarian, petugas SAR menyiapkan 1 Unit Rescue D-max, 1 Set Palsar Mountenering, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis dan PD Personal dengan unsur SAR yang terlibat yaitu Kantor SAR Bandung, Kodim Sumedang, Polres Sumedang dan BPBD Sumedang.

Sebelumnya istrinya menerima voicenote pesan suara dari aplikasi WhatsApp dari korban yang merupakan suaminya.

Setelah menerima voice note itu istri korban langsung melaporkan kejadian ke perangkat desa untuk diteruskan ke pihak kepolisian.

Petugas gabungan dari Polsek Sumedang selatan bersama BPBD kabupaten Sumedang, langsung mencari di titik lokasi motor korban ditemukan yaitu di wilayah jalan raya Cadas Pangeran Sumedang.

“Iya semalam hilang, dan menurut informasi dari istrinya motor yang dikendarai Yana ditemukan di Cadas Pangeran,” kata Yadi, Rabu 17 November 2021.

BACA PULA | Wanita Cantik Baru Nikah Hilang Misterius, Cuma Pakai Baju Tidur

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, wanita cantik baru nikah, tapi tiba-tiba saja menghilang secara misterius. Pengantin wanita berparas cantik itu dilaporkan sudah hilang selama lima hari, tak pulang ke rumah suaminya. Pergi entah kemana dengan cuma mengenakan baju tidurnya.

Kabarnya, perempuan berparas cantik ini merupakan warga Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Namanya Iin Cahyani (17) dan sudah membuat keluarganya mencari ke mana-mana.

Suami Iin, Entis Sutisna (25) pun melakukan berbagai upaya guna mencari tahu keberadaan istrinya, yang kini hilang secara misterius.

sumber/foto | KAIROS
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment